Berita DaerahBerita TerkiniRagamTulang Bawang BaratUncategorized

IAI Tulang Bawang Gelar Wisuda Sekaligus Milad pertama

IAI Tulang Bawang Gelar Wisuda Serta Milad pertama

TULANG BAWANG (SPN) — Sebanyak 97 peserta  mahasiswa dan mahasiswi Institut Agama Islam (IAI) Tulang Bawang resmi menyandang gelar Akademik Sarjana pertama tahun akademik 2023/2024.yang mana terbagi atas 3 program studi prodi, (ES) 61 (HKI) 7 serta prodi (MPI) 29 Peserta.Adapun pelaksanaan wisuda yg di gelar di halaman institut agama Islam (IAI) Tulang bawang (Minggu) 21/02/2024.

Pelaksanan yang berlangsung Hikmat dan sukses yang di hadiri Pejabat Bupati tulang bawang Barat Drs.M. Firsada, Pejabat Bupati tulang bawang Drs. Qudrotul Ikhwan dalam hal ini di wakili staf ahli Bupati, Kapolres Tulang bawang, Kapolres Tulang bawang Barat, kepala kementrian agama tulang bawang Barat Drs. H.Sanusi. kepala sties darul Huda Mesuji Lampung H. mariyon, S.pd M.pd serta pejabat lain nya.

Ketua Institut Agama Islam (IAI) Tulang Bawang Dr. Maulida Fitri, MIP berpesan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yg sudah menyandang gelar, agar bisa memanfaatkan ilmu dengan sebaik baiknya.

Jadikan semua ilmu pengetahuan menjadi bekal untuk masa depan kalian, ingat selalu berbuat kebajikan terhadap siapapun karena ilmu yang berguna adalah ilmu yang bermanfaat untuk semua orang. Raih terus prestasi karena masa depan kalian baru saja dimulai “ujarnya.

Dikatakan Maulida, saat ini IAI terus mengembangkan berbagai kebutuhan dan masukan dari masyarakat yang menginginkan penambahan kejuruan sehingga hal tersebut mengharuskan pihak IAI mencari berbagai terobosan agar keinginan masyarakat dapat terpenuhi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button